Senin, 05 Maret 2012

service microwave , service oven jakarta pusat, jakarta selatan,jakarta timur,jakarta barat, jakarta utara

ELECTROCITY PROFESIONAL SERVICE



SERVICE MICROWAVE

Workshop:

  • 021-71122722

 GSM Call / SMS :

  • 0812-9799-9919


MICROWAVE OVEN
Pekerjaan memasak sangat menyenangkan, Apa lagi jika proses Memasak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat dengan bantuan microwave. 
Mikrowave / Microwave adalah salah satu perangkat memasak modern yang membutuhkan teknik atau cara masak khusus yang berbeda seperti perangkat masak yang lain seperti kompor minyak tanah, kompor briket batubara, kompor gas LPG, oven stove dan lain sebagainya.

Filosofi dibuatnya microwave memang bertujuan untuk meringankan pekerjaan manusia, sosok fisiknya juga sangat beragam dan menarik, cara penggunaannya pun mudah belum lagi fungsinya yang serba guna menjadikan microwave sangat diminati sebagai peralatan memasak modern.
Pada prinsipnya microwave mempunyai cara kerja yang tak jauh berbeda dengan oven biasa, perbedaanya, bila oven biasa menggunakan api, microwave menggunakan gelombang mikro sebagai sumber panas.
Gelombang mikro adalah gelombang radiasi frekuensi tinggi yang dihasilkan dari tabung elektronik yang disebut magnetron, dari magnetron ini gelombang mikro akan memasuki area pemasakan melalui celah terbuka pada bagian atas atau samping kabinet oven, Alat ini dilengkapi baling-baling fan yang berfungsi untuk menyebarkan gelombang mikro secara merata, hingga terjadi keseragaman pemasakan pada makanan.



Gelombang mikro mempunyai dua karakteristik utama yang sebaiknya kita pahami. 
Karakteristik pertama, gelombang micro akan dipantulkan oleh metal atau logam, dan tidak dapat melalui media yang terbuat dari logam untuk memanaskan makanan, oleh karena itu, akan lebih baik bila saat memanaskan makanan tidak disarankan menggunakan bahan yang terbuat dari logam. Wadah kertas, plastik, gelas, dan kayu sangat ideal dimasukkan ke dalam oven gelombang mikro ini.
Karakteristik kedua, gelombang mikro mudah diserap oleh air untuk mempercepat proses pemasakan, makanan yang terlalu kering tidak bisa dipanaskan secara sempurna apabila dipanaskan dengan microwave, sebaiknya microwave digunakan untuk memanaskan media makanan yang mengandung air atau lemak

Seperti peralatan elektronik lainya peralatan microwave yang dipakai terus menerus akan mengalami kerusakan pada komponen parts didalamya, apalagi jika tidak dirawat dengan baik dan tidak digunakan sesuai anjuran microwave akan lebih cepat rusak.
Pada dasarnya peralatan electronic semacam ini sering terjadi karena:
- usia pakai 
- kurangnya perawatan 
- penggunaan diluar kapasitas anjuran
- tegangan listrik yang tidak stabil
- kesalahan dalam pengoperasian, 
juga sering memicu terjadinya kerusakan.
-

Microwave adalah alat yang sangat berbahaya, !

jika tidak berpengalaman dalam memperbaiki microwave, sangat tidak disarankan untuk membuka atau memperbaiki sendiri peralatan yang satu ini.
Hubungi tekhnisi berpengalaman untuk memperbaiki microwave anda.
Mengingat pada beberapa komponen parts didalam microwave menggunakan voltase tegangan tinggi dan bisa berakibat fatal jika tidak dikerjakan dengan keahlian kusus. 
Bahkan microwave masih bisa menyimpan daya muatan listrik  meskipun unit sudah dimatikan atau dicabut dari aliran listrik.

hadir disaat yang tepat untuk membantu mengatasi segala macam problem dan keluhan seputar peralatan Microwave oven anda sehingga bisa berfungsi dengan baik dan optimal kembali.

Adapun pelayanan yang kami tawarkan disini meliputi:
- perbaikan kerusakan(service repair)
- perawatan (service treatment)
- pegadaan, barang dan spareparts(all brands,all models microwave brands )
-pengadaan spare parts peralatan oven dan microwave untuk skala industri dan rumah tangga
terlengkap

Alasan memilih jasa layanan service kami

- profesional, semua kerusakan dan keluhan peralatan microwave dan oven konvensional anda  bisa kami tangani dengan baik
- Biaya service ringan dan terjangkau
- spareparts terjamin dan bergaransi
- pekerjaan rapi dan cepat
- didukung dan dikerjakan oleh tekhnisi yang ahli dibidangnya
- praktis dan hemat waktu anda telfon kami datang
- menerima perbaikan kerusakan semua jenis model ,merk,peralatan elektronik anda
- Hari libur dan hari besar tetap buka
- informasi 24 jam untuk keluhan seputar microwave dan oven konvensional
- melayani panggilan service untuk wilyah jakarta dan sekitarnya
- kepuasan anda tujuan utama kami
- jaminan garansi baik jasa maupun spareparts

* kami juga menerima pengadaan , jual beli tukar tambah semua jenis peralatan oven dan microwave baru dan Second berbagai merk dan ukuran untuk segala macam kebutuhan anda.

Untuk layanan jasa service dan konsultasi seputar peralatan microwave dan oven konvensional anda silahkan hubungi customer service kami via telepon / sms melalui line telepon di bawah ini:

 Workshop:

  • 021-71122722

 GSM Call / SMS:

  •   0812-9799-9919


JL.Rs. Fatmawati no 106 P. Polim jakarta selatan
JL.KH.Masmansyur no 38b tanah abang Jakarta pusat
JL.kedoya Raya Kebon Jeruk no 43 jakarta barat
JL.TB simatupang no 81 cilandak jakarta selatan
JL.Bintara raya no 40a pondok kopi jakarta timur